Nilai UTS Sistem Berkas 2009/2010

Akhirnya mau tidak mau saya harus menulis di blog ini, tapi tak apalah sebagai media komunikasi dengan mahasiswa dan mengasah keterampilan menulis saya,,mudah-mudahan ada manfaat yang bisa diambil dengan menulis dan berbagi..

Mungkin kedepannya bagaimana kalau perkuliahan kita online saja tidak perlu bertatap muka???Materi perkuliahan saya sediakan disini dan kita berdiskusi,bagaimana??Senang sekali pasti kalian tidak perlu repot bertemu dengan saya, yang terkadang kuliahnya ga jelas,,hehehe..tapi nampaknya tidak bisa karna kampus kita memberlakukan sistem catatan pertemuan yang artinya saya dibayar jika ada catatan kehadiran pertemuan dengan mahasiswa,,hemm…gagal rencana indah saya…:(

loh kok jadi ngelantur…maaf karena memposting tulisan ini sudah larut malam jadi sedikit kacau. ok kembali ke topik,,bagi mahasiswa yang belum mengetahui nilai UTS Sistem Berkas 2009/2010 silahkan download NILAI UTS SISTEM BERKAS.

Dan bagi mahasiswa yang namanya tercantum dibawah ini:

  1. Nita Liliana
  2. Fristoni Hadi Kusuma
  3. Pipit Puspitasari
  4. Dian Heri Purwanti
  5. Marisa Eka Heryati
  6. Yuwono Prihantoro
  7. Deffry Haris Yanto
  8. Marudi
  9. Jarot Adi Wicaksono
  10. Ato Suparto
  11. Panca Apriyadi
  12. Nuning Yayuk
  13. Nu’man Syaebi
  14. Maya Oktavia
  15. Salim Hermanto
  16. Kamsari
  17. Winardi Tiaretno

Silahkan mengerjakan soal perbaikan dengan mendownload disini, jawaban menggunakan bahasa sendiri bukan bahasa textbook. Lalu kirimkin ke email saya riyani.p.r@live.com paling lambat hari minggu tanggal 6 juni 2010. Untuk mempermudah pelacakan mahasiswa yang telah membaca tugas dari saya silahkan tinggalkan komentar pada tulisan ini. selamat mengerjakan!

14 Tanggapan to “Nilai UTS Sistem Berkas 2009/2010”


  1. 1 Ato Suparto Juni 4, 2010 pukul 7:40 am

    Assalamu’alaikum wr.wb
    ibu riyani ysh, terima kasih atas informasi dan kebaikannya memberikan kesempatan kepada kami untuk memperbaiki nilai di mata kuliah ibu. insya allah saya mencoba mengerjakannya. mengenai perkuliahan online, saya sangat setuju karena kalo harus ke kampus saya kadang-kadang cape di perjalanan dan lelah.
    kalo tidak bisa online ya minimalnya tugas-nya lewat on line seperti sekarang ini juga sudah sangat setuju dan mendukung.
    maju terus ibu dosenku semoga mimpi indahnya (kuliah online) bisa terlaksana. amin…
    wassalamu’alaikum wr.wb.

  2. 5 pipit puspitasari Juni 6, 2010 pukul 1:57 pm

    bu maaf ini pipit sudah mengerjakan tugas perbaikan nilai nya….
    terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk memperbaiki nilai….

  3. 7 Marudi Juni 6, 2010 pukul 3:21 pm

    Alhamdulillah…akhirnya ketemu juga blog ibu Riyani.

  4. 9 Marudi Juni 7, 2010 pukul 6:00 am

    Lah, tanggapan kula wau dalu dereng mlebet bu…

  5. 11 riyani Juni 10, 2010 pukul 11:48 am

    Dari 17 orang yang namanya tertulis diatas hanya 6 orang yang menghubungi saya dan mengirimkan tugas.

  6. 12 hendry November 10, 2010 pukul 6:56 am

    ikutan jadi mahasiswa ah bu.hehhe

  7. 13 Arkan Februari 17, 2011 pukul 9:03 am

    Wah asik nih kalo guru TIK SMP saya bu Riyani..oya, ibu kenal Pak Ivan Hadyshalisyah (guru TIK SMPN 15 CRB) gak?


Tinggalkan komentar




About Me


Sarjana Pendidikan Ilmu Komputer UPI, Dosen dan Guru TIK.

Kalender

Juni 2010
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930